Sukses

Tak Seperti Artis Lain, Kunto Aji Jual Parcel Istimewa Jelang Lebaran

Berbeda dengan parcel pada umumnya, Parcel Rehat berisi atribut perlengkapan yang dapat membantu menjaga kesahatan mental.

Liputan6.com, Jakarta Di sela kesibukan manggungnya di bulan Ramadan, Kunto Aji memilih untuk berjualan. Berbeda dengan kebanyakan artis atau selebritis yang menjual kue atau baju lebaran, Kunto Aji mencoba hal baru. Ia memilih menjual parcel yang diberi nama Parcel Rehat. Nama parcel ini berkaitan dengan album baru miliknya yang berjudul Mantra Mantra di mana Rehat menjadi salah satu lagunya.

Berbeda dengan parcel pada umumnya, Parcel Rehat berisi atribut perlengkapan yang dapat membantu menjaga kesahatan mental. Barang-barang tersebut antara lain seperti buku kunci gitar lagu-lagu Kunto Aji, bantal leher, essential oil dengan wangi yang menenangkan, buku catatan untuk menuangkan isi pikiran, dan kartu pos untuk berbagi tentang perjalanan ke kampung halaman.

Menurut Kunto Aji, barang-barang yang dikemas dalam Parcel Rehat sangat pas dengan suasana Ramadan. Kebanyakan warga yang merantau bakal kembali ke kampung halaman untuk menyambut Idul Fitri. Melihat kondisi ini, barang-barang yang dikemas di Parcel Rehat milik Kunto Aji disesuaikan dengan apa yang yang dibutuhkan banyak orang terutama bagi mereka ya akan mudik lebaran.

"Jadi ini bekerja sama dengan Blibli.com. Isi parcel ini memang tidak seperti parcel Lebaran pada umumnya. Menjelang mudik, barang-barang ini juga cocok menemani perjalanan pulang kampung yang cenderung panjang," kata Kunto Aji saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Parcel Rehat ini bakal menjadi special bagi penggemar Kunto Aji. Pasalnya, Kunto Aji turun langsung dalam membungkus Parcel Rehat ini. Hal ini dilakukan Kunto Aji semata-mata karena ingin lebih dekat dan memberikan apresiasi lebih kepada penggemarnya yang telah mendukung karirnya selama ini.

Ditemui di tempat yang sama, Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com menerangkan bahwa Parcel Rehat ini punya tujuan khusus. Konsep berbagi kebaikan di Bulan Ramadan ini menjadi sebuah konsep dasar hadirnya Parcel Rehat dari Kunto Aji.

"Makna dari parcel yang disediakan Kunto Aji begitu menyentuh dan sesuai semangat Blibli.com untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Kami akan memastikan parcel ini sampai ke tangan orang-orang tersayang dengan cepat dan aman," terang Yolanda. (kpl/rna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini