Sukses

Gaya Bintang Avengers Pakai Peci dan Sarung Khas Indonesia

Belakangan ini namanya menjadi sorotan gara-gara ikut menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan Idris Elba? Aktor tampan satu ini dikenal lewat kemampuan aktingnya yang mumpuni dan sudah membintangi sederet film box office dunia seperti THOR, AVENGERS: INFINITY WAR, STAR TREK BEYOND, ZOOTOPIA dan masih banyak lagi.

Berkat pesonanya yang memikat itu, Idris Elba bahkan sukses menyandang predikat sebagai Sexiest Man Alive 2018 versi majalah People. Namun ternyata pesona yang dimiliki Elba tidak hanya berhenti sampai di situ saja.

Belakangan ini namanya menjadi sorotan gara-gara ikut menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Seperti yang kita tahu, Elba memang merupakan salah satu selebriti Hollywood yang menganut agama Islam.

Tak pernah menyembunyikan fakta jika dirinya adalah seorang muslim, Idris Elba justru buka-bukaan soal identitasnya. Belum lama ini ia bahkan berpose memakai atribut muslim lewat postingan dalam Instagram Stories-nya.

 

Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto di atas. Berpose bersama sang istri tercinta, Sabrina Dhowre Elba, Idris tampak memakai peci, sarung, dan sabuk hijau tradisional yang biasa dikenakan beberapa orang di Indonesia.

Tak ketinggalan, ia juga mengalungkan kain surban berwarna putih di atas t-shirt polos yang dikenakannya. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Idris menambahkan tulisan yang berbunyi, "Happy holidays. Ramadan vibes."

Well, selama ini Elba memang menjadi salah satu artis yang vokal soal keyakinannya sebagai umat muslim. Dalam berbagai wawancara, ia kerap menjawab pertanyaan seputar kehidupannya sebagai aktor muslim di dunia Hollywood. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini