Sukses

Beribadah Saat Mudik Jadi Semakin Mudah Pakai Muslim Prayer Pro

Muslim Prayer Pro ini memiliki banyak fitur di dalamnya dan dipastikan dapat membantu pemudik beribadah dikala sedang dalam perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam perjalanan mudik sering kali kita terhalang untuk beribadah, baik itu terjebak macet ataupun karena kelelahan.

Karena itu, Tekno Liputan6.com merekomendasikan aplikasi Muslim Prayer Pro untuk membantu kamu beribadah meskipun sedang dalam perjalanan.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Muslim Ramadan Tech ini memiliki banyak fitur di dalamnya dan dipastikan dapat membantu pemudik beribadah meskipun sedang dalam perjalanan.

Apa saja fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Muslim Prayer Pro ini? Adapun fitur yang disediakan oleh pembuat aplikasi, termasuk notifikasi waktu Adzan, petunjuk arah kiblat, penunjuk arah lokasi Masjid terdekat, kalender Islam, dan masih banyak lagi yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilengkapi Ayat Alquran

Muslim Prayer Pro. (Doc: Google Play Store)

Bagusnya lagi, aplikasi ini dilengkapi dengan ayat Alquran dengan banyak pilihan bahasa. Dengan ini, waktu mudik pun dapat dimanfaatkan dengan memperdalam hafalan Alquran.

Selain itu, aplikasi ini sangat cocok untuk pemudik yang bingung mencari arah Kiblat untuk menunaikan ibadah Shalat.

Berikut tanggapan dari para pengguna aplikasi ini, "Aplikasinya sangat bagus, Allah bless you" tulis Arfan Ali pada kolom ulasan.

"Sejauh ini sangat bagus, banyak informasi dan pelajaran Islami untuk semua orang," ulas Fatima Costa. Sementara itu lainnya, menyebutkan Muslim Prayer Pro ini merupakan aplikasi yang bagus. "Good App" kata Shaila Rakhi melalui akun pribadinya.

(Shintya Alfian/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini