Sukses

316 Titik Pelayanan Mudik Toyota Siap Layani Konsumen

Toyota Holiday Campaign 2019 siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan saat melakukan perjalanan mudik.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Holiday Campaign 2019 siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan saat melakukan perjalanan mudik.

Bersama jaringan dealer resmi, Toyota hadir di 316 titik yang terdiri dari 21 posko siaga di Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. Terdapat juga 11 bengkel siaga yang beroperasi selama 24 jam, 44 bengkel di hari libur Lebaran (tidak 24 jam) serta 240 bengkel yang tetap buka seperti jam operasional biasa mulai 29 Mei—11 Juni 2019.

Sedangkan 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur mudik pada 29 Mei—9 Juni 2019 dan 3 posko tambahan pada 2 Juni —11 Juni 2019 di Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon, serta Tol Jatingaleh – Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh.

"Ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM dalam keterangan resminya.

Saat datang ke posko siaga Toyota, pemilik kendaraan dapat melakukan servis dengan diskon jasa hingga 25 persen.

Selain itu, terdapat juga fasilitas tempat beristirahat, makanan dan minuman ringan gratis, ruangan ber-AC, game station, tayangan TV satelit, pijat, akses internet, dan kids corner.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan 24 Jam

Melalui program titik pelayanan mudik, Toyota berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima.

Selain itu terdapat juga program paket service berkala jelang Lebaran di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia. Melalui program ini, Toyota memberikan diskon biaya jasa servis kendaraan dan diskon parts tertentu.

Bengkel siaga Toyota yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak memiliki teknisi yang siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.