Sukses

200 Motoris dan 99 Kios Siaga Pertamax Siap Kawal Mudik Lebaran 2019

Demi menyambut musim mudik Lebaran 2019, Pertamina melalui program Pertamina siaga siap membuat perjalanan pemudik semakin aman dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Demi menyambut musim mudik Lebaran 2019, Pertamina melalui program Pertamina siaga siap membuat perjalanan pemudik semakin aman dan nyaman.

Dijelaskan VP Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, layanan tambahan Pertamina Siaga ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Pertamina untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen setianya.

"Upaya kami untuk memberikan yang terbaik bukan saja dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi seperti Pertamax dan Dex Series, melainkan juga sejumlah layanan tambahan melalui program Pertamina Siaga yang dilaksanakan selama Ramadhan dan masa Mudik," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (28/5/2019).

Selama masa Mudik dan arus balik, Pertamina menyediakan 15 titik Rumah Pertamina Siaga berupa fasilitas istirahat terbaik gratis persembahan Pertamax, yang didukung oleh Fastron dan Bright Gas di jalur mudik dan arus balik, baik di Pulau Jawa dan Sumatera. Rumah Pertamina Siaga ini akan mulai beroperasi secara bertahap, mulai 27 Mei hingga 10 Juni 2019.

Selain itu, Pertamina juga menyiapkan sekitar 200 motoris dan lebih dari 99 titik Kios Pertamina Siaga yaitu berupa SPBU Modular dan Kios Kemasan yang menjual Pertamax, Pertamina Dex dan Fastron di jalur mudik dan arus balik di Pulau Jawa dan Sumatera. Layanan ini dapat digunakan masyarakat pada periode 29 Mei-12 Juni 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo

Tidak hanya layanan saat mudik, Pertamina bekerjasama dengan sejumlah bank memberikan program promo menarik yaitu Bonus Pertamina Siaga.

Melalui program ini, konsumen bisa menikmati cashback sampai 30 persen untuk pembelian Pertamax series dan Dex series di 148 SPBU tol Jawa dan Sumatera, dengan menggunakan pembayaran Link Aja, Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI, BRI dan Bank Mandiri selama periode 31 Mei sampai 16 Juni 2019.

Selain pembayaran dengan kartu, seluruh SPBU di jalur tol trans Sumatera dan Jawa juga bisa menerima pembayaran dengan aplikasi Link Aja.

"Kami memahami perjalanan mudik biasanya cukup melelahkan bagi pemudik, meskipun melalui jalur tol. Mengingat keselamatan berkendara adalah yang utama, maka kami menyarankan pemudik untuk beristirahat cukup di sela-sela perjalanan jauhnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.