Sukses

Sambut Mudik Lebaran 2019, Nissan Siapkan Bengkel dan Mobil Siaga

Dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran 2019, Nissan dan Datsun Indonesia menghadirkan layanan posko mudik dan mobil siaga.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran 2019, Nissan dan Datsun Indonesia menghadirkan layanan posko mudik dan mobil siaga.

Mengusung tema 'Mudik Aman dan Nyaman', layanan posko mudik, mobil siaga dan bengkel siaga siap melayani pemudik selama periode libur Lebaran, yakni 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

“Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan. Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual. Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Siap memberikan pelayanan 24 jam, Nissan Datsun rest point juga memiliki beragam fasilitas seperti pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan dalam kondisi darurat gratis, area bermain anak-anak dan WiFi gratis.

Terdapat di empat lokasi arus mudik, yaitu di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Kanci KM 207A, Rest Area Tol Kanci 208B dan SPBU Banyuglugur Situbondo, pemilik kendaraan yang ingin melakukan istirahat juga bisa menyambangi rest point tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan 24 Jam

Selain itu, mobile siaga akan menyediakan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg dan Caruban dari 1 hingga 9 Juni 2019, sedangkan layanan Nissan ERA (emergency roadside assistance) akan tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali dan Medan.

Sebagian bengkel resmi juga akan tetap beroperasi di 26 lokasi di Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi untuk membantu pelanggan yang membutuhkan layanan segera pada jam kerja selama libur Lebaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.