Sukses

Awali Ramadan 2019 dengan Salah Berjemaah, Madura United Petik Hasil Positif di Lapangan

Menyambut Ramadan 2019, pemain Madura United salah berjemaah di Mess Sahara.

Liputan6.com, Bangkalan - Pemain Madura United melakukan aktivitas berbeda sebelum mengikuti Shopee Liga 1 2019. Bertepatan dengan Bulan Ramadan, mereka Salat Maghrib berjamaah di Mess Sahara.

Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan berdoa untuk diberi kesuksesan selama mengarungi kompetisi. Pada tahun-tahun sebelumnya, pemain terbiasa salat jamaah di masjid terdekat.

Winger Madura United Gufroni Almakruf berharap kegiatan ini dilestarikan, tidak sebatas pada Ramadan 2019. "Saya kira ini kebiasaan yang bagus," katanya.

"Kami berdoa sebelum mengarungi kompetisi atau turnamen. Tentu pertandingan-pertandingan Madura United akan berkah," sambung Gufroni Almakruf, dilansir situs resmi klub.

Kegiatan tersebut terbukti berpengaruh positif bagi kinerja di lapangan. Madura United membukukan hasil sempurna dari tiga pertandingan Shopee Liga 1. Mereka menghajar Persela Lamongan (5-1), Barito Putera (1-0), dan Borneo FC (3-0).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agar Lebih Baik

Pemain Madura United memulai dengan Salat Hajat. Dilanjutkan melanjutkan membaca Surat Yasin dan Tahlil sebelum berdoa sebelum menyantap hidangan buka puasa. Setelahnya mereka Salat Magrib berjamaah.

"Tadi itu kami lakukan tidak lain untuk keselamatan dalam bertanding dan kesuksesan di Liga 1. Kami ingin musim ini lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Ini salah satu ikhtiar kami," ungkap gelandang Guntur Aryadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.