Sukses

LG Perkenalkan Perangkat Elektronik Edisi Ramadan

Menjelang Lebaran, LG memperkenalkan perangkat elektronik khusus edisi Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Lebaran, PT. LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan perangkat elektronik khusus edisi Ramadan. Dua di antaranya adalah kulkas dan penyejuk ruangan (air conditioner/AC) terbaru.

Kulkas yang diperkenalkan adalah GC-B22FTQPL dengan kapasitas 594 liter dari seri LG Black Series. Kulkas tersebut masuk dalam kategori multi door dengan warna hitam elegan.

Sementara untuk produk AC inverter, LG T12EV4 hadir memperkuat seri AC LG DUALCOOL With Watt Control yang memiliki kemampuan beroperasi pada empat tingkat daya listrik berbeda.

"Lahir menjadi bagian dari dua seri andalan LG pada masing-masing kategori, sentuhan keunikan LG membuat keduanya patut menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut Lebaran,” kata Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Kamis (30/5/2019).

Keunikan kulkas GC-B22FTQPL mudah terlihat dari bentang penampang depan kulkas LG Black Series.

Dengan bentang 835mm, membuat LG GC-B22FTQPL memiliki ukuran yang lebih ramping jika dibandingkan dengan kulkas berkapasitas besar lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AC LG T12EV4

Sementara untuk produk AC T12EV4, selain membawa seluruh keunggulan seri AC LG DUALCOOL with Watt Control, daya tariknya ada pada kapasitas pendinginan sebesar 11,000 British Thermal Unit/hour (BTU/h).

Kapasitas ini membuatnya mengisi ruang kebutuhan AC rumah diantara 1PK dan 1/2PK. Kata Watt Control yang melekat pada seri ini merujuk pada fleksibilitas pengaturan daya listrik (watt).

Seperti pada seluruh seri AC LG DUALCOOL with Watt Control, AC inverter LG terbaru ini dapat diatur bekerja dengan 100 persen, 80 persen, 60 persen hingga hanya 40 persen kebutuhan listrik seharusnya.

Hadir di tengah momen Ramadan LG menyatakan optimis akan mendapat respons pasar yang baik. Berbekal seluruh keunggulan dari seri andalan berpadu dengan keunikan dalam pengembangan keduanya menjadi alasan utamanya.

Terlebih, menurut Dimas Raditya, Head of Product Marketing RAC LG Electronic Indonesia, keduanya hadir sebagai hasil pengembangan LG teknologi inverter yang menjadi basisnya.

(Isk/Ysl) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini