Sukses

Aplikasi BaBe Rilis Kanal Khusus Ramadan

Kanal khusus Ramadan ini menyajikan fitur berupa kartu ucapan, jadwal sholat, waktu sahur dan buka, doa harian, dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi BaBe baru saja meluncurkan fitur barunya, yaitu kanal konten khusus untuk orang Indonesia selama bulan Ramadan.

Fitur bertema Ramadan ini diklaim sangat diperlukan untuk membantu umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa, doa, penuh khusyuk, serta tips dan trik menjelang Idul Fitri.

Kanal khusus ini pun menyajikan fitur berupa kartu ucapan, jadwal sholat, waktu sahur dan buka, doa harian, dan tips untuk berbagai kegiatan sepanjang Ramadan.

Fitur Ramadan merupakan wadah untuk semua konten yang berisi semua hal mengenai Ramadan.

"Kami menawarkan akses yang mudah agar pengguna dapat membaca artikel dan video terbaru yang membantu mereka menjaga ketaatan dan melakukan kegiatan agama di bulan suci ini,” kata Shelly Tantri, Head of Business Development BaBe, melalui keterangannya, Rabu (29/5/2019).

Sebagai platform berita dan hiburan yang menyediakan informasi dari berbagai sumber, Shelly melanjutkan, BaBe akan terus berkomitmen menyediakan konten yang akurat, tepercaya, dan sesuai dengan budaya dan tema lokal yang memenuhi kebutuhan pengguna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Baru Khusus Ramadan

Adapun detail dari fitur baru tersebut adalah:

Kartu Ucapan

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan momen Ramadan dengan kerabat atau teman melalui pesan instan di platform.

Jadwal Salat

Penting bagi umat muslim untuk menjalankan salat, terutama di bulan suci ini. Melalui fitur ‘Jadwal Salat’, setiap pengguna dapat dengan mudah mengetahui waktu salat yang tepat setiap harinya.

Doa Harian

BaBe memudahkan pengguna yang menjalankan ibadah puasa untuk dapat berdoa bahkan ketika sibuk dengan rutinitas harian mereka.

Amalan saat Berpuasa

Fitur ini memberikan pengarahan kepada pengguna, aktivitas keagamaan apa saja yang harus dilakukan selama bulan Ramadan, contohnya seperti berpuasa, salat Tarawih, berdakwah, dan aktivitas keagamaan lainnya.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini