Sukses

Negara Ini Sudah Umumkan Libur Idul Fitri 2019, Beda dengan Indonesia?

Selasa 28 Mei 2019, negara ini sudah mengumumkan libur Idul Fitri 2019.

Liputan6.com, Muscat - Pemerintah Oman mengumumkan hari libur Idul Fitri 2019 untuk sektor publik dan swasta pada Selasa 28 Mei 2019 waktu setempat.

"Libur tiga hari telah diumumkan untuk sektor swasta, dari 4 Juni hingga 6 Juni 2019," Times of Oman melaporkan seperti dikutip Rabu (28/5/2019).

Untuk sektor pemerintah, hari libur Idul Fitri 2019 akan dimulai pada 4 Juni dan berakhir pada 3 Syawal (7 Juni). Mereka akan mulai bekerja pada 9 Juni.

"Liburan Idul Fitri untuk karyawan di kementerian, badan publik dan unit lain dari aparat administrasi negara aka mulai pada Selasa, 29 Ramadan, 4 Juni hingga akhir 3 Syawal " tambah Kantor Berita Oman. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayi yang Lahir di Hari Raya Idul Fitri Disambut

Sementara itu, tahun lalu fasilitas perawatan kesehatan pertama di Abu Dhabi, rumah sakit Burjeel, menyambut bayi yang lahir pada Idul Fitri 2018.

Pasangan suami istri Reda Mounir Suleiman dan Danya Mazen Salah, dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir tepat di Hari Raya Idul Fitri. Melengkapi kebahagiaan itu, putri mereka dinobatkan sebagai bayi pertama yang lahir di Uni Emirat Arab.

"Kami sangat senang telah dikaruniai bayi yang sehat pada kesempatan istimewa ini. Tim medis dan perawat di Rumah Sakit Burjeel sangat fantastis," ungkap Reda Suleiman, seperti dikutip dari Gulf Today, Jumat 22 Juni 2018.

Senada dengan suaminya, Danya Salah pun meluapkan kegembiraannya menyambut sang buah hati ke dunia.

"Ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidup kami, memiliki bayi yang cantik dan sehat adalah anugerah terbaik yang pernah ada. Kami ingin berterima kasih kepada Rumah Sakit Burjeel karena telah membantu persalinan dengan selamat," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini