Sukses

Mulan Jameela Buka Puasa Bareng Keluarga Ahmad Dhani

Mulan Jameela, berbuka puasa dengan El Rumi, Dul Jaelani, serta keluarga Ahmad Dhani tanpa dihadiri putra sulungnya, Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan menjadi ajang berkumpul para keluarga, teman, maupun sahabat. Itu juga dirasakan Mulan Jameela.

Selama ini, memang jarang terekspose hubungan Mulan Jameela dengan keluarga Ahmad Dhani. Namun, pada puasa kali ini, Mulan memamerkan keintimannya dengan mereka.

Mulan Jameela, ibunda Ahmad Dhani, adik, serta Dul dan El, melakukan buka puasa bersama.

Keakraban Mulan Jameela dengan mereka diunggah di akun Instagramnya, Selasa (28/5/2019). Mereka terlihat bahagia bisa berbuka puasa bareng-bareng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemana Al Ghazali?

"Iftar with family.. #latepost#MaasyaaAllah#TabarakAllah," tulis Mulan Jameela, sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, tak terlihat sosok Al Ghazali, dan juga putra bungsu Mulan Jameela, Baby R.

 

3 dari 3 halaman

Senang

Meski terasa tak komplet tanpa kehadiran Al Ghazali dan Baby R, namun warganet ikut bahagia atas kerukunan Mulan Jameela dengan keluarga Ahmad Dhani.

"Masyaa Allah ... Seneng lihat klrg yg akur dan harmonis ... Smoga putra putri Mulan Jameela dr pernikahan yg dulu dan putra putri Ahmad Dhani sll rukun dan harmonis smpe kapanpun," tulis akun @icih_caroline02.

"MasyaaAllah, seneng liat rukun gtu. Barakallah ya mba mulan," timpal akun @loveischankbaek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.