Sukses

Kuis Ramadan, Gim Islami untuk Teman Ngabuburit

Salah satu gim yang bisa mengasah pengetahuan keagamaan kamu yaitu Kuis Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Sambil menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit, sebaiknya diisi aktivitas yang ringan dan menyenangkan serta bisa menambah ilmu keagamaan.

Salah satu gim yang bisa mengasah pengetahuan keagamaan kamu yaitu Kuis Ramadan. Gim ini menyuguhkan pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan keagaamaan.

Gim tersebut bisa membuktikan seberapa besar pengetahuan kamu terhadap ilmu agama.

Gim lokal yang dikembangkan oleh WarTeg Studio ini memiliki tiga tingkat kesulitan untuk pemainnya, Beginner, Medium, Expert.

Meskipun gim ini memiliki judul "2018", tapi gim ini sudah di update pada 15 Maret 2019 sehingga gim ini layak dimainkan pada tahun 2019 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pengguna

Saking serunya, gim ini menuai beragam komentar positif dari pengguna.

"Wow! perbinannya bagus banget bisa mengasah pikiran lagi jadinya saya tau banyak hal tentang ajaran agama islam" Ungkap Ahamad Bismillah melalui komentar di ulasan gim tersebut.

"aku suka banget sama permainan nya loh dan juga MB nya murah. geme nya menyenangkan sekali bisa buat puasa nih disaat bosan bisa main ini loh keren dan juga mantap permainan nya loh," timpal Ahmad Sauqi.

(Shintya Alfian/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini