Sukses

Mudik Nyaman dengan Menikmati Program Berkah Enduro Pertamina Lubricants 2019

Pertamina Lubricants kembali selenggarakan program Berkah Enduro untuk membuat perjalanan pengendara berlangsung aman dan lancar.

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina Lubricants kembali menghadirkan program spesial untuk merayakan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri untuk ke-14 kalinya. Melalui program Berkah Enduro 2019 yang bertajuk "Bikin Mudik Jadi Asyik", Pertamina Lubricants menyelenggarakan serangkaian aktivitas seru untuk menemani para pemudik.

"Setiap tahunnya, kami selalu hadir untuk menemani para pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan. Program Berkah Enduro bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sekaligus mengedukasi akan pentingnya menjaga performa kendaraan di saat mudik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami terhadap pelanggan setia kami diseluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas Pertamina," ujar Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, dalam keterangan tertulisnya.

Adapun rangkaian aktivitas seru yang akan digelar tahun ini ialah Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro. Ketupat Enduro sendiri sudah berlangsung sejak 18 mei 2019 dengan menjual paket oli mudik lengkap dengan harga terjangkau dan isi berlimpah.

Paketnya tak hanya berisi oli Enduro, tetapi juga ada produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Sebut saja kaus, jas hujan, Kelapa Ijo Nissin, minuman Kino, pasta gigi Sasha Siwa Kino, Chocolatos Garuda Food, Garuda Rosta Garuda Food, Tolak Angin Sido Muncul, alat medis ringan, dan peta mudik. Asyik, kan?

“Paket Ketupat Enduro ini merupakan paket lengkap untuk si pemudik dan kendaraanya. Dengan harga terbaik, pemudik bisa mendapatkan toolkit perjalanan yang lengkap. Pemudik senang dan motor bekerja dengan maksimal. Beragam produk di dalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik, sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” ucap Arie.

Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 5.000 paket seharga Rp 55.000. Paket ini dapat dibeli di berbagai bengkel umum, bengkel Enduro Pertamina, serta SPBU area Jabodetabek, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cimahi, dan Cirebon.

Lesehan Enduro

Pengendara yang telah lelah menempuh perjalanan, bisa rehat sejenak di Lesehan Enduro. Tempat istirahat ini akan tersedia selama 24 jam selama 30 Mei - 4 Juni 2019. Di Lesehan Enduro, pengendara yang ingin tidur dapat menikmati Area Istirahat yang dilengkapi partisi, matras, dan AC. 

Sementara itu, pengendara yang ingin bersantai ria bisa menikmati TV, DVD, matras pijat, AC, dan Misty Fan di Area Santai. Ada pula Area Games dan Charging HP, Area Nursery untuk mengganti popok anak, Area Potong Rambut, dan Bengkel Mini untuk melakukan ganti oli serta servis ringan.

Tak hanya itu, Pertamina Lubricants juga menyediakan takjil gratis, Wi-Fi gratis, doorprize, dan peralatan medis ringan di Lesehan Enduro. Pokoknya, pengendara dimanjakan banget deh!

“Kami berupaya untuk menyajikan tempat beristirahat yang nyaman di area Masjid agar selalu dapat beribadah sembari merehatkan badan dan kendaraan. Lesehan Enduro ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban, sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan. Tidak ketinggalan Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah menarik setiap hari dan doorprize untuk setiap pembelian Ketupat Enduro. Kami berharap, dengan adanya rangkaian program Berkah Enduro 2019 ini akan membantu masyarakat, terutama para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing,” kata Arie.

Lesehan Enduro dapat ditemui di lima area utama yang berlokasi di lima titik jalur mudik. Di Masjid At-Tuqo Cirebon, Masjid Uswatun Hasanah Nagrek, SPBU Darusalam 3 Cikampek Near Masjid, Masjid Zainudin Tegal, dan Masjid Al-Fairus Pekalongan.

Promo Mudik 2019 dan Tarif Hemat Ramadhan (THR) Meditran

Selain menyediakan paket Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro, Pertamina Lubricants juga memberikan promo #MudikGantiOli bagi seluruh pelanggan setianya. Untuk kendaraan roda empat, pelanggan dapat menikmati voucher potongan harga Rp 50.000 untuk produk Fastron Series dan potongan harga Rp 10.000 untuk pengguna Enduro Series. Promo ini dapat ditemui di outlet bengkel Pertamina, seperti OliMart, Bengkel Enduro Express, dan Star Outlet Fastron bertanda khusus di seluruh Indonesia. Promo berlaku pada 25 – 26 Mei 2019.    

Bagi pengguna kendaraan dengan mesin diesel, Meditran juga menawarkan program Tarif Hemat Ramadhan (THR) untuk konsumen berupa voucher Rp 50.000 untuk setiap pembelian Meditran SX BIO dan Meditran SX CH-4 di outlet bertanda khusus.

Sebagai informasi, Enduro merupakan salah satu produk unggulan Pertamina untuk pelumas kendaraan roda dua yang diformulasikan khusus dengan teknologi tinggi untuk berbagai varian motor dan mampu memberikan performa optimal dalam kondisi jalan yang ekstrem sekalipun.

Selamat mudik!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini