Sukses

Doa yang Dipanjatkan Larissa Chou Saat Cium Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Melalui akun Instagram-nya, Larissa Chou mengungkap kerinduannya pada sosok Ustaz Arifin Ilham. Ia masih terbayang kenangan dengan sang mertua semasa hidup.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga adalah orang yang paling kehilangan sosok Ustaz Arifin Ilham. Sang menantu, Larissa Chou tentu juga merasakan hal yang sama.

Melalui akun Instagram-nya, Larissa Chou mengungkap kerinduannya pada sosok Ustaz Arifin Ilham. Ia masih terbayang kenangan dengan sang mertua semasa hidup.

Sama seperti pihak keluarga lainnya, Larissa Chou juga berkesempatan untuk memandang dan mencium wajah almarhum Ustaz Arifin Ilham sebelum dimakamkan.

"Ingin memejamkan mata terbayang wajah mu Abi senyum Abi.. nasehat Abi.. tadi bisa mencium abi bisa melihat Abi terakhir kali sebelum dikubur sampai dikubur," tulisnya.

"Bahagia ku sudah cukup.. maafkan Rissa bila selama ini ada Salah. Semoga kami bisa mengamalkan semua nasehat Abi," sambung istri Alvin Faiz tersebut menunjukkan rasa haru bahagia.

Di akhir keterangannya, Larissa Chou mengucapkan salam perpisahan kepada dai yang dikenal dengan seruan berzikirnya itu. Ia juga mendoakan sang mertua. (Zulfa Ayu Sundari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.