Sukses

Perlu Dicoba, Jawaban Taylor Swift Soal Kapan Nikah

Taylor Swift mendapat pertanyaan mengenai kapan akan berkeluarga dan memiliki anak, dalam wawancara dengan media Jerman Deutsche Presse-Agentur.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma orang awam, ternyata pertanyaan "kapan nikah" juga membuat Taylor Swift keki. Apalagi hal ini terjadi dalam sebuah wawancara dengan media.

Dilansir dari ET Online, Senin (27/5/2019), Taylor Swift mendapat pertanyaan mengenai kapan akan berkeluarga dan memiliki anak, dalam wawancara dengan media Jerman Deutsche Presse-Agentur.

Dalam wawancara ini, Taylor Swift sempat ditanya apakah umur 30 menjadi titik balik baginya. Ia juga ditanya apa telah siap menempuh langkah selanjutnya dengan sang kekasih, aktor Joe Alwyn.

Taylor Swift rupanya merasa ini adalah pertanyaan sexist, atau bersifat diskriminatif terhadap perempuan.

"Kurasa pria tak mendapat pertanyaan seperti ini saat mereka memasuki usia 30 tahun. Jadi aku tak akan menjawab pertanyaan ini," kata Taylor Swift.

Namun, Taylor Swift bersedia memberikan gambaran tentang perasaannya menghadapi usia 30 tahun, yang akan ia masuki pada 13 Desember mendatang.

"Aku dengar orang yang berumur 30-an tak punya kadar stres dan rasa cemas di hidupnya seperti di umur 20-an. Jadi aku bisa ikut mengamati, karena di umur 20-an kita mencari pengalaman, mencoba hal baru, gagal, membuat kesalahan," tuturnya.

Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn sendiri masih berjalan awet sejak terendus media pada pertengahan 2017. Berbeda dengan hubungan asmaranya sebelumnya, Taylor Swift kini menyimpan hal ini lebih rapat.

Pada Jumat (24/5/2019) lalu, keduanya sempat kedapatan bergandengan tangan di Paris setelah menikmati sarapan bersama. (Ratnaning Asih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.