Sukses

Heboh, Atta Halilintar Sahur Bareng Keluarga

Saat berkumpul bersama adik-adiknya, Atta Halilintar merasakan heboh yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber sukses, Atta Halilintar, yang kini tengah menduduki peringkat pertama dengan subscribers terbanyak di Indonesia, kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga. Di tengah kesibukannya, Atta tetap menyempatkan diri untuk sahur sekaligus berkumpul bersama keluarga.

Atta mengaku belum sempat melaksanakan sahur dan berbuka dengan keluarga pada Ramadan kali ini. Pasalnya, ia telah tinggal terpisah dengan keluarga sejak membeli rumah sendiri. Momen tersebut juga ia manfaatkan untuk melepas rindu dengan adik-adiknya yang baru saja pulang dari luar negeri.

"Ini sebenarnya ada yang kurang karena enggak semuanya pulang. Umi-Abi enggak, tapi adik-adik hampir semua udah," ujar Atta dalam video yang diunggah di akun YouTubenya, Selasa (21/5/2019).

Dalam video berdurasi delapan menit, Atta terlihat menyiapkan makanan sahur untuk sang adik. Dibantu dengan asisten rumah tangga, ia memasak sayur sup, ayam goreng, hingga lele goreng.

Di tengah-tengah memasak, Atta kedatangan keluarga di rumah. Ia menyambut adik-adiknya dengan pelukan hangat serta lelucon-lelucon yang dirinya lontarkan.

Atta terlihat bahagia dengan kedatangan sang adik. Hal itu terlihat dari raut wajahnya saat tertawa dan berbagi lelucon dengan mereka.

Suasana sahur bersama Atta dengan keluarga terlihat heboh. Pasalnya, keluarga yang jumlahnya terhitung besar itu sesekali saling melemparkan candaan hingga meramaikan seisi rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini