Prilly Latuconsina Mengaku Ribet Jaga Pola Makan Selama Puasa

Oleh Liputan6.com pada 31 Mei 2019, 22:20 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas yang banyak tidak menjadi halangan bagi Prilly Latuconsina untuk berpuasa. Saat sahur dan buka puasa, Prilly Latuconsina pun tetap berusaha mengkonsumsi menu makanan yang sehat. Menurut dia, pola makan tetap harus dijaga meski berpuasa. Hal ini dilakukannya agar tidak terjadi kenaikan berat badan.

"Aku untuk makanan tetap healthy ya. Soalnya kalau puasa tapi enggak dijaga bisa naik (berat badan). Biasanya kita buka sama yang manis, aku nanti dulu, itu ditaruh di ujung setelah makan berat agar lambung enggak nyerap gula," kata Prilly Latuconsina, seperti dikutip dari Kapanlagi.com

Untuk mencegah lupa, Prilly Latuconsina membuat catatan-catatan menu di ponselnya. Ia menulis hal-hal yang harus ia konsumsi selama puasa.

"Aku bener-bener nyatet di notes handphone aku, buka itu bener-bener minum air putih dulu 250ml, minum buah-buahan yang bagus untuk usus, minum air lemon, itu tuh bener-bener dicatet. Step-step harus itu," kata Prilly Latuconsina.

Hal ini memang tidak mudah. Prilly Latuconsina pun mengakui bahwa hal ini membuat asistennya kesulitan dalam menyiapkan makanan untuk dirinya.

"Emang ribet banget. Asisten aku aja sampai ribet tiap di mal harus bawain bekel. Kalau bukber pun enggak bisa kayak orang-orang karena minum air putih doang," kata Prilly Latuconsina.

2 of 2

Saksikan video berikut di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓