Sukses

Anang-Ashanty Berikan Bingkisan Lebaran untuk Karyawannya

Anang dan Ashanty melakukan buka puasa bersama dengan 100 karyawan mereka. Dalam kesempatan itu, Anang dan Ashanty juga memberikan bingkisan Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmat dari Allah SWT. Tentu saja umat muslim memanfaatkan bulan ini dengan beribadah dan berkumpul bersama orang-orang terdekat. Tak terkecuali bagi Ashanty dan Anang Hermansyah. Keduanya memanfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama keluarga dan seratus karyawannya melalui kegiatan buka bersama.

Momen buka puasa ini terekam dalam video yang diunggah pada akun YouTube The Hermansyah A6. Di awal video, Ashanty memperlihatkan bingkisan untuk seratus karyawan yang berisi sepatu, kaftan, kue kering, dan produk body mist miliknya.

Acara buka puasa diadakan di salah satu restoran di wilayah Jakarta. Pada awal acara, terlihat Anang memberikan sambutan dan ucapan terima kasih pada seluruh karyawan yang menyempatkan hadir.

"Mewakili keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sampai saat ini bersama kita semua," ujar Anang dalam video yang diunggah pada akun YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (25/5/2019).

Suasana buka puasa berlangsung meriah. Setiap titik restoran terlihat dipadati oleh seluruh karyawan Anang Hermansyah.

"Nah, ini tim packing aku tersayang. Insya Allah abis Lebaran akan jadi admin ya," ujar Ashanty memperkenalkan karyawannya.

Acara tersebut diakhiri dengan foto-foto, doa bersama, dan pemberian bingkisan. Ashanty mengaku senang dapat berkumpul bersama semua karyawan dan berharap bisa merayakan acara buka puasa bersama pada Ramadan berikutnya.

"Hari ini acara berbuka bersama semua staf Hermansyah Company. Mudah-mudahan sehat semua dan dapat menjalankan puasa dengan baik," ucap Anang di akhir acara.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.