Sukses

Pakai Gamis, Paul Pogba Ajak Pacar Cantiknya Kunjungi Masjid Megah di Dubai

Tak sekadar liburan di Dubai, Uni Emirat Arab, Paul Pogba juga mengajak keluarganya melakukan wisata Ramadan.

Liputan6.com, Dubai - Setelah pergi ke Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi, gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba mengajak keluargnya berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab di bulan Ramadan.

Tak sekadar liburan, Paul Pogba juga mengajak keluarganya melakukan wisata Ramadan. Akhir pekan lalu, pemain asal Prancis itu mengunjungi salah satu masjid termegah di Dubai, yakni Masjid Agung Sheikh Zayed.

Dalam wisata Ramadan itu, Pogba mengajak ibunya, pacar cantiknya, Maria Zulay dan buah hati mereka. Bahkan, Pogba terlihat lebih Islami di masjid tersebut.

Mantan pemain Juventus itu menggunakan gamis dan peci hitam di kepalanya. Sementara kekasih Paul Pogba, Zulay tampul lebih tertutup dengan menggunakan kerudung untuk menutup rambut panjangnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Sheikh Zayed Mosque🕌🙏💛

A post shared by Zulay Pogba (@zulaypogba) on

Masjid Agung Sheikh Zayed merupakan tempat ibadah termegah di Dubai. Bangunan ini diresmikan pada 20 Desember 2007 dengan menelan biaya pembangunan hingga 2 miliar dirham atau setara dengan Rp 7,8 triliun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pergi ke Mekah

Sebelumnya, bersama bek Chelsea, Kurt Zouma, Pogba telah melakukan ibadah di Mekah. Dalam video yang diunggahnya, dia terlihat senang bisa berada di rumah Allah SWT.

"Hanya orang yang datang ke sini yang bisa memahami perasaan itu. Ini tempat yang indah, indah, indah, dan indah. Perasaan? Saya tidak bisa menjelaskannya pada Anda," kata pria 26 tahun itu dalam sebuah video Instagram saat berada di Mekah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.