Sukses

Tak Disangka, Begini Cara Zaskia Sungkar Hilangkan Stres

Zaskia ternyata memiliki cara simple untuk menghilangkan stres itu. Artis yang lebih banyak menjadi desainer itu memilih makan sebagai jalan keluarnya.

Liputan6.com, Jakarta Seperti wanita pada umumnya, Zaskia Sungkar yang selalu terlihat riang juga pernah menghadapi stres. Bedanya, istri Irwansyah ini memiliki cara untuk menghilangkan stres kala mengganggu pikirannya.

Zaskia ternyata memiliki cara simple untuk menghilangkan stres itu. Artis yang lebih banyak menjadi desainer itu memilih makan sebagai jalan keluarnya.

" Aku kalau stres makan. Cuma, tidak suka makan berat dan sukanya yang manis. Bisa dilihat kan," tutur Zaskia Sungkar di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2019.

Salah satu makanan favorit penghilang stres Zaskia adalah cokelat. Aktris 28 tahun ini terbiasa menghabiskan cokelat sejak kecil.

" Suka banget sama cokelat dari kecil sampai sekarang. Kalau wanita pada umumnya, makan cokelat cuma satu-dua congkel, kalau aku satu pak. Seheboh itu sama cokelat" ," ucapnya.

Meski bisa menyebabkan kenaikan berat badan dan jerawat, Zaskia tetap percaya diri dengan penampilannya. Apalagi, sang suami kerap memuji penampilannya di Instagram.

" Kalau suami komplain baru stres (naik berat badan). Kalau masih tenang, ya tenang saja. Yang penting tidak dilihat orang dan naiknya tidak melampaui batas," ujar anak sulung Fenny Bauty ini.

Belakangan ini, ia dikabarkan sedang rajin berolahraga akibat berat badannya naik 10 kilogram. Dan karena rutin berolahraga, pemilik brand Zashi ini sudah berhasil menurunkan dua kilogram.  " Masih hutang 8 kilogram lagi," tutupnya. (Cynthia Amanda Male/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.