Sukses

Keseruan Nassar Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama di Bogor

Pelantun lagu Seperti Mati Lampu pada bulan Ramadhan tahun ini kembali mengadakan acara santunan serta buka bersama anak yatim

Liputan6.com, Jakarta Kegembiraan serta kebahagiaan terpancar dari anak-anak yatim yang mengikuti acara santunan serta buka bersama yang diadakan oleh pedangdut Nassar Sungkar. 

Pelantun lagu Seperti Mati Lampu pada bulan Ramadhan tahun ini kembali mengadakan acara santunan serta buka bersama anak yatim yang bertempat di The Sahira Hotel, Jl. A. Yani No. 17-23 Tanah Sareal, Bogor, Minggu (26/05/2019). Acara ini dihadiri kurang lebih 600 anak yatim.

Kebahagiaan dan kegembiraan tampak terpancar dari raut wajah mereka saat mendatangi The Sahira Hotel. Sambil menunggu kedatangan Nassar tak lupa mereka berfoto dan bervideo sembari mengucapkan terimakasih atas acara santunan ini.

"Ayo semuanya, kita ucapin terimakasih sama Aa Nassar atas undangannya ya. Satu, dua, tiga terimakasih Aa, semoga lancar rejekinya, sehat terus ya," ucap salah satu Ibu pengurus dari yayasan anak yatim saat bervideo bersama anak-anaknya.

Acara yang akan dihadiri oleh kurang lebih 600 anak yatim ini, diadakan The Sahira Hotel yang terbilang hotel yang megah. Acara ini menjadi lengkap dengan hidangan untuk berbuka puasa yang beragam, dan pastinya untuk disantap bersama-sama saat buka puasa nanti.

Selain itu, antusias dari setiap anak yang datang menghadiri acara yang diadakan oleh Nassar Sungkar ini tak dapat dibohongi. Mereka terlihat begitu senang diundang untuk datang berbuka puasa bersama seorang penyanyi dangdut terkenal Nassar Sungkar. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.