Sukses

Siti Nurhaliza Rindukan Ini di Tanah Suci Saat Bulan Ramadan

Ramadan 2019 menjadi bulan yang berkah untuk Siti Nurhaliza.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan 2019 menjadi bulan yang berkah untuk Siti Nurhaliza. Di tengah ibadah puasa, ia mendapat kesempatan menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci.

Tak sendiri, Siti Nurhaliza ditemani sang suami, juga putri mungilnya. Pelantun "Cindai" ini membagikan momen seru dan indah di sana.

Siti Nurhaliza mengaku ada hal yang dirindukan saat menjalani ibadah umrah di bulan Ramadan. Apa itu?

"Alhamdullillah saat yang saya rindukan berbuka di masjidilharam.. kurma & air zam zam serta duduk bersama saudara islam yang lain , tak mengenal pangkat & usia .. Alhamdullillah Tkasih Ya Allah , Terima kasih @amalbymh Terima kasih @mkmticketravel," ungkap Siti Nurhaliza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia

Kebahagiaan Siti Nurhaliza terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram. Salah satunya kala Siti bersama suami selesai melaksanakan umrah.

Tampak sang suami masih mengenakan pakaian ihram, sementara Siti Nurhaliza memakai jilbab Syari berwarna krem. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini