Perlihatkan Kegiatan Anak-Anak di Suriah, Ini Doa Teuku Wisnu

Oleh Meiristica Nurul pada 28 Mei 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu begitu terenyuh menyaksikan sebuah video yang memperlihatkan kondisi anak-anak di Suriah. Di sana, anak-anak tak ada yang bermain hp, ataupun games online.

Mereka hanya bermain berbagai permainan yang menggunakan batu-batu dari reruntuhan tembok. Bahkan, anak-anak perempuan memilih bermain masak-masakan dari batu-batu tersebut.

Namun, tak terlihat wajah sedih dari anak-anak Suriah ini. Mereka tampak gembira bisa berinteraksi dengan teman-temannya tanpa ada todongan senjata.

Hal itu membuat Teuku Wisnu begitu ingin melihat langsung kondisi anak-anak di sana. Hal itu diungkapkan Teuku Wisnu di akun Instagramnya, Minggu (26/5/2019).

 

2 of 2

Ini Doa Teuku Wisnu

Teuku Wisnu memanjatkan doa agar bisa menyentuh langsung anak-anak polos tanpa dosa namun harus menderita.

"Ya Allah suatu saat pengen banget kesana.Setidaknya ketemu dengan mereka,Semoga Allah mudahkan," tulisnya sebagai keterangan foto.

View this post on Instagram

Ya Allah suatu saat pengen banget kesana. Setidaknya ketemu dengan mereka, Semoga Allah mudahkan. . . #Repost @indonesiamuda.official ・・・ . "Anak-anak Suriah bertahan dengan keterbatasan, Namun apakah keterbatasan dan kesederhanaan itu mampu menghapus senyumnya? Lihatlah keceriaan mereka, Bola mata dengan tatapan polos yang seakan-akan tengah mengungkapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada antum semua muslimin indonesia, Mereka Tak peduli meski dalam kondisi sulit atau tengah merasa sakit karena menjadi pengungsi korban peperangan, Yang terpenting adalah harus tetap bersyukur bagi anak-anak Syam tanpa harus mengeluhkan keadaan sekarang." _________________________________ Mari bersama tolong anak2 di Bumi Syam dengan kebaikan seperti doa dan infaq sedekah kita di bulan Ramadhan ini yg bisa disalurkan melalui @indonesiamuda.official di: #BNI : 111 9393 115 a.n INDONESIA MUDA #Mandiri Syari'ah: 793 888 888 9 a.n yysn Golden Future (indonesia muda) __________________ Konfirmasi WA Indonesia Muda : 0838 1555 5560 ___________________________ JazakumUllah khairan #ramadhan #suriah #syria #sedekah #kemanusiaan #ppibeirut #beirut #islam #muslim #palestina #iraq #pengungsi #ramadhankareem #hajj #haji #umroh #muslim #ukhuwah #ifthar #eid #indonesiamuda

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Lanjutkan Membaca ↓