Sukses

Kangen Syuting, Intan Nuraini Dilema Ngurus Anak

Meskipun sudah tidak pernah bergelut di dunia entertain, Intan ternyata sangat merindukan pekerjaan yang telah membesarkan namanya itu.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak tampil berakting di layar kaca, aktris dan model Intan Nuraini disibukkan dengan mengurus ketiga buah hatinya. Intan hanya sesekali tampil di sebuah acara tertentu sebagai pembicara.

Meskipun sudah tidak pernah bergelut di dunia entertain, Intan ternyata sangat merindukan pekerjaan yang telah membesarkan namanya itu.

" angen banget sebenarnya. Jujur saja, waktu hamil pun sering mimpi syuting," kata aktris 34 tahun ini di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 23 Mei 2019.

Vakum dari aktivitas syuting, Intan mengaku sempat mendapatkan tawaran untuk kembali bergelut di dunia keartisan. Sang suami pun tidak melarangnya untuk kembali menyibukkan diri sebagai artis.

"Suami alhamdulillah santai banget. Dia orangnya cuek banget, yang penting aku happy," kata dia.

Namun keinginan Intan kembali ke dunia hiburan justru terhadang oleh anak pertamanya.

" Anak pertama suka nanya 'kenapa mama kerja? Papa saja yang kerja'. pusingkalau udah begitu" ," ucapnya.

Untuk mengatasi posisi dilematis itu, Intan mengambil pekerjaan yang dekat dari rumah dan mengisi talkshow dengan tema anak. Jika ada tawaran syuting, ia harus memastikan lama waktu serta jaraknya.

" Kalau jauh dan makan waktu lama, ya terpaksa dimimpiin dulu saja," tutur aktris yang terkenal dengan lesung pipinya ini.

Lain dengan teman-temannya di dunia entertain yang memiliki bisnis, pemain film 'Baik-Baik Sayang' ini kurang berminat untuk serius di bidang tersebut.

"Aku wacana doang orangnya. Yang ada hamil lagi. Baru mau bikin bisnis jadi tertunda karena hamil. Sempat bikin bisnis sama adik sepupu, tapi tidak lanjut karena ngurusin anak," tuturnya. (Cynthia Amanda Male/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini