Sukses

Bukan Puasa, Ini Tantangan Terberat Krisdayanti Selama Ramadan

Bukan perkara mudah bagi penyanyi yang masuk salah satu diva Indonesia itu untuk mengajarkan kedua anaknya berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti mulai menerapkan berpuasa untuk kedua anaknya Amora dan Kellen. Bukan perkara mudah bagi penyanyi yang masuk salah satu diva Indonesia itu untuk mengajarkan kedua anaknya berpuasa.

"Yang paling berat sebagai orang tua itu membangunkan anak anak untuk sahur," kata Krisdayanti saat dikawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2019.

Tantangan lain saat mengajarkan kedua anaknya berpuasa adalah saat mereka sudah mulai merasa lapar dan haus dan ingin membatalkan puasanya. 

Ternyata tantangan itu tak hanya dirasakan anak-anaknya. Menurut KD kebiasaan kedua buah hatinya saat berpuasa terutama ketika mulai merasa lapar menjadi tantangan untuknya.

" Mereka suka buka kulkas dan suka tanya berapa menit lagi buka puasanya, itu menjadi tantangan untuk saya," imbuhnya.

Agar kedua anaknya bisa menjalani ibadah lebih lancar, KD mengaku masih mengiming-imingi hadiah untuk Amora dan Kellen.

" Kalau hadiah pasti, kalau sehari 50 ribu 100 ribu itu untuk semangat boleh, mereka juga kalau akhir pekan minta dibelikan hadiah," paparnya. (Nur Ulfa/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.