Sukses

Bacaan Zikir Ini Selalu Diamalkan Ustaz Arifin Ilham Setiap Hari

Anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengungkapkan jika sang ayah selalu mengingatkannya untuk tidak berhenti berzikir setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Arifin Ilham dikenal sebagai salah satu dai yang dikenal dengan lantunan zikirnya. Suaranya yang khas mampu membuat siapapun yang mendengarnya meneteskan air mata.

Anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengungkapkan jika sang ayah selalu mengingatkannya untuk tidak berhenti berzikir setiap hari. Hal itu merupakan salah satu nasihat yang disampaikan sebelum meninggal dunia.

Bahkan kata Alvin, sosok yang biasa dipanggil dengan sebutan abi tersebut minimal berzikir istigfar sampai seribu kali setiap harinya.

"Teringat nasihat abi yang senantiasa mengingatkan kami bahwa abi tidak akan putus zikir setiap harinya minimal 1000x istighfar per hari," kata Alvin seperti dikutip dari instagram story.

Alvin pun semakin meyakini hal tersebut saat menemukan sebuah tasbih di kantong jubah milik mendiang sang abi. Hal itu menandakan jika sang abi tak pernah melewatkan setiap waktunya untuk berzikir.

"Ya Allah kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya Abi selama ini, ampuni semua dosanya, bahagiakan abi disana ya Allah, aamiin," tulis anak pertama Ustaz Arifin Ilham ini. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini