Sukses

Dendeng Balado Jadi Menu Andalan Bintang Satria Muda saat Sahur

Falconi memiliki banyak kisah dan pengalaman menarik selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Islam dan juga sangat dirindukan kedatangannya kembali. Begitu juga dengan forward Satria Muda Pertamina Rizal Falconi. 

Falconi memiliki banyak kisah dan pengalaman menarik selama bulan Ramadan. Beruntung bagi Falconi, kompetisi bola basket di Indonesia (IBL) libur selama bulan ramadan. Tak seperti sepak bola yang masih tetap bertanding.

"Pengalamannya kalau dari tahun ke tahun yang tidak terlupakan itu pas latihan sore lagi capeknya tapi berusaha fokus di latihan sambil nunggu buka puasa, pas buka puasa nikmatnya luar biasa," ujar Falconi saat dihubungi Liputan6.com.

Berbicara menu favorit selama bulan ramadan, mantan pemain Garuda Bandung itu rupanya sangat menyukai dendeng balado serta gorengan dan es buah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buatan Ibu

"Menu favorit untuk buka puasa gorengan dan es buah. Kalau sahur biasanya dendeng badalo dan nasi panas."

"Dendeng yg sesuai selera masih buatan mama sama ibu mertua.Kering (agak garing) , ga terlalu pedas, trus bumbu cabenya banyak biar pas ketemu nasi langsung diaduk bumbu cabenya bareng nasi," lanjut Falconi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.