Sukses

11 Titik Layanan Siaga Mudik Lebaran 2019 Siap Kawal Pengguna Chevrolet

Melalui layanan Chevrolet Complete Care, pabrikan asal Amerika Serikat ini menyiapkan 11 (sebelas) titik di sepanjang jalur padat mudik Pulau Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Chevrolet memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggannya selama mudik Lebaran 2019. Melalui layanan Chevrolet Complete Care, pabrikan asal Amerika Serikat ini menyiapkan 11 (sebelas) titik di sepanjang jalur padat mudik Pulau Jawa.

Kegiatan yang diberi nama Chevrolet Lebaran Siaga 2019 akan menyediakan layanan posko siaga 24 jam, teknisi siaga 24 jam, dan bengkel siaga Chevrolet, yang akan berlangsung selama mulai 1 Juni sampai dengan 8 Juni 2019.

"Perjalanan mudik tahun ini akan sangat menyenangkan, terutama dengan telah dibangunnya jalan-jalan tol baru. Namun perjalanan panjang tetap menuntut perhatian ekstra terhadap kondisi kendaraan, baik sebelum maupun selama dalam perjalanan," jelas Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (24/5/2019).

Chevrolet Complete Care mencakup berbagai layanan utama, dan penting kepada pelanggan yang meliputi perlindungan garansi selama tiga tahun atau 100.000KM, mana yang tercapai lebih dahulu, Layanan Customer Assistance Center (CAC), dan Parts Hotline 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat Layanan Quick Service, Home Service, serta After Service Delivery di sejumlah kota yang memberikan layanan khusus di rumah atau di lokasi pelanggan.

Dalam Tiga dari sebelas titik layanan pelanggan merupakan Posko Siaga Lebaran 24 Jam (24h Stand-by Service Post) yang beroperasi penuh selama arus mudik dan arus balik berlangsung dan dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi. Posko-posko tersebut akan berada di lokasi:

Jawa Barat (jalur selatan) – Limbangan Nagrek Jawa Tengah – Boyolali Jawa Timur – Situbondo

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Titik Teknisi

Untuk beberapa daerah lain yang yang juga akan dilalui para pelanggan, Chevrolet Indonesia juga menyiapkan 3 (tiga) titik Teknisi Siaga (technicians on duty) yang akan beroperasi 24 Jam selama periode Lebaran Siaga tahun ini dengan lokasi:

Teknisi Siaga – Merak

Teknisi Siaga Tegal

Teknisi Siaga - Buntu

Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di lima Bengkel Siaga Chevrolet (Workshop on Duty) yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2019 ini. Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di pulau Jawa, mulai dari Dealer resmi Chevrolet berikut:

Jakarta – SUN Kebon Jeruk

Bandung – Andalan Soekarno Hatta

Cirebon – Citra Nusa Wahana

Yogyakarta - SBM Yogyakarta

Surabaya – SUN Surabaya

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.