Sukses

Relawan Bagi Paket Buka Puasa Ramadan Gratis Bagi Penumpang di Bandara Dubai

1.500 paket buka puasa gratis setiap hari dibagikan selama Ramadan, kepada penumpang yang tiba di Terminal 1, 2 dan 3 di bandara Dubai.

Liputan6.com, Dubai - Relawan dari Dubai Electricity and Water Authority (Dewa) atau Otoritas Listrik dan Air Dubai, Bandara Dubai dan Carrefour meluncurkan inisiatif berbuka puasa Ramadan. Mereka mengepak dan mendistribusikan 1.500 paket gratis setiap hari kepada penumpang yang tiba di Terminal 1, 2 dan 3 di Bandara Internasional Dubai dan Bandara Internasional Al Maktoum.

Menurut laporan Gulf News, Sabtu (25/5/2019), sebanyak 45.000 paket diperkirakan akan ditawarkan kepada para pelancong selama Ramadan. Isinya berupa air, jus, kurma, dan makanan ringan.

Saeed Mohammad Al Tayer selaku Managing Director dan CEO Dewa, memuji relawan karena mendedikasikan sebagian waktunya untuk kerja sukarela demi mencapai kebahagiaan dan kebahagiaan masyarakat pada umumnya.

"Di Dewa, kami berkomitmen untuk mengkonsolidasikan tanggung jawab sosial sesuai dengan strategi yang jelas dan sejumlah inisiatif kemanusiaan dan filantropis untuk melayani masyarakat dan memperkuat kohesi anggotanya," kata Al Tayer.

"Kami juga tertarik untuk mengkonsolidasikan semangat sukarela di antara staf, dan mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam berbagai inisiatif dan program komunitas serta amal dalam sistem kerja sosial yang terintegrasi. Kami berterima kasih kepada Dubai Airports dan Carrefour atas upaya mereka dalam prakarsa ini, yang mengkonsolidasikan peran UEA sebagai inkubator untuk toleransi dan karya amal dan sukarela," imbuhnya.

Acara bagi-bagi paket buka puasa selama Ramadan ini ternyata bukan yang pertama digelar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlangsung di Tahun Ketiga

CEO Majid Al Futtaim Retail, Hani Weiss, mengatakan ini adalah tahun ketiga Carrefour menjalankan inisiatif membuat paket buka puasa Ramadantersebut. Ekspresi di wajah para penumpang setelah menerima parsel adalah sesuatu yang tidak akan pernah kami hindari melihat.

"Saya bangga dengan rekan-rekan kami yang menawarkan waktu mereka untuk menjadi sukarelawan, dan berharap dapat menciptakan momen besar bagi para pelancong sepanjang Bulan Suci. "

Sementara itu, Paul Griffiths, CEO Dubai Airports, mengatakan inisiatif ini membawa kenyamanan besar bagi pelanggan yang berpuasa dan kebetulan tiba di bandara pada saat Iftar.

"Bagi banyak orang lain, ini adalah kesempatan besar untuk mengalami budaya dan keramahtamahan lokal dan untuk belajar tentang peristiwa yang diamati di banyak negara di dunia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.