Sukses

Beda dengan yang Lain, Ini Menu Buka Puasa Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina justru memilih menu sehat ketimbang yang manis.

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan kalimat 'berbukalah dengan yang manis' memang sudah cukup populer di Indonesia, saat Ramadan. Namun hal itu tidak berarti bagi Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina justru memilih menu sehat ketimbang yang manis. Lantaran ia sedang menjalani program kesehatan.

Hal itu disampaikan Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019).

"Kalau aku sih makanan bukanya masih healthy eating. Kita kan biasanya manis-manis dulu, kalau aku nanti. Makanya aku tulis di note hp aku, benar-benar buka itu minum air putih dulu 250 ml, minum buah khusus untuk usus, air lemon, step nya gitu. Aku sendiri bukan berbuka dengan yang manis, aku malah yang sehat," aku Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Manis Sebagai Penutup

Namun bukan berarti Prilly Latuconsina tidak mengonsumsi gula dalam menu buka puasanya sama sekali. Ia menyuguhkan menu yang manis itu justru di penghujung berbuka.

"Kalau manis aku taruh di ujung setelah makan berat, agar lambung enggak langsung nyerap gula. Karena aku masih olahraga juga," lanjut Prilly Latuconsina.

 

3 dari 3 halaman

Sulit

Lantaran itu, Prilly Latuconsina mengakui kesulitan ikut kegiatan berbuka puasa bersama.

"Iya ribet banget, asisten aku harus ribet. Aku enggak bisa makan di mall. Enggak bisa ikut bukber kayak orang-orang. Paling bukbernya ya air putih doang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini