Sukses

Aroma Wangi tercium dari Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Dalam perjalanan menuju Gunung Sindur dari Sentul, anak kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Az Zikra, mengungkap hal yang mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan jamaah melepas kepergian Ustaz Arifin Ilham di Pesantren Az Zikra Gunung Sindur, Bogor. Pada pukul 20.30 WIB, jenazah dai kondang ini dimakamkan.

Dalam perjalanan menuju Gunung Sindur dari Sentul, anak kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Az Zikra, mengungkap hal yang mengagumkan. Jasad mendiang sang ayah mengeluarkan aroma harum.

"MasyaAllah teman-teman di sini harum dan nyaman banget. Rasanya mau di sini terus," tulis Ameer Az Zikra di Instagram Stories-nya, Kamis (23/5/2019).

Bersama keterangannya itu Ameer memperlihatkan peti jenazah Ustaz Arifin Ilham di dalam ambulans. Selama perjalanan, ayat suci Alquran pun dilantunkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wasiat

Jenazah Ustaz Arifin Ilham dua kali disalatkan. Pertama di Masjid Az Zikra Sentul dengan imam Alvin Faiz, anak pertama sang ustaz. Kedua di Az Zikra Gunung Sindur dengan imam Ameer Az Zikra.

Ustaz Arifin Ilham lalu dimakamkan di lingkungan pesantren Az Zikra Gunung Sindur. Hal tersebut merupakan wasiat yang sempat disampaikan oleh Ustaz Arifin Ilham semasa hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini