Sukses

Bagi Zaskia Sungkar, Ramadan Ini Waktunya Charge Iman

kini anak sulung dari pasangan Fenny Bauty dan Mark Sungkar itu lebih fokus beribadah.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini merupakan tahun ke delapan aktris Zaskia Sungkar rmenjalani puasa bersama sang suami, Irwansyah. Meskipun tidak ada perbedaan signifikan, kini anak sulung dari pasangan Fenny Bauty dan Mark Sungkar itu lebih fokus beribadah.

"Waktu kecil, mikirnya Ramadan sampai Lebaran itu celebration. Sekarang lebih ke charge iman. Dulu, senang dapat uang, sekarang ada suami, cari pahala," ujar Zaskia Sungkar dalam acara Cadbury Berbagi Kebaikan di GOR Soemantri, JakartaSelatan, Selasa 21 Mei 2019.

Pemain film Roh Fasik itu pun bersyukur bisa menjalankan ibadah bersama suami tercinta serta memiliki rumah tangga yang harmonis.

"Ingin buka puasa bersama banyak orang, tapi belum tercapai. Paling sama mama doang. Udah 8 tahun kayak gini, disyukurin saja. Justru nikmatnya pas dikasih waktu cuma berdua sama suami," ucapnya.

Pada Ramadan kali ini, Zaskia berharap agar bisa dikuatkan saat berpuasa. Memperbanyak ibadah serta merasakan nikmatnya Hari Raya bersama keluargabesarnya di Jakarta.

Selain itu, pemilik brand Zashi ini berencana akan disibukkan dengan mengurus salah satu dari ketiga anak adiknya, Shireen Sungkar, saat Lebaran.

"Shireen udah ngomong, pas Lebaran hari ke dua anaknya mau diungsikan satu. Jadi, ya udah terima saja. Habis kasihan dia punya anak tiga dan ngurusnya cuma berdua, tidak ada mbaknya," tuturnya. (Cynthia Amanda Male/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini