Sukses

Ungkapan Duka Para Artis untuk Kepergian Ustaz Arifin Ilham

Sejumlah artis, mulai dari Syahrini, Mulan Jameela, Teuku Wisnu, Umi Pipik, hingga Irwansyah pun turut menyampaikan duka cita untuk Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham dengan cepat menyebar di tanah air. Hal ini setelah anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengabarkan meninggalnya sang ayah lewat akun instagramnya.

Ucapan bela sungkawa pun membanjiri postingan-postingan di instagram. Sejumlah artis, mulai dari Syahrini, Mulan Jameela, Teuku Wisnu, Umi Pipik, hingga Irwansyah pun turut menyampaikan duka cita untuk Ustaz Arifin Ilham. Mereka pun turut mendoakan kepergian Ustaz Arifin Ilham.

Syahrini mengungkapkan jika dirinya sudah menganggap Ust Arifin Ilham sebagai sosok guru.

"INNALILLAHI WAINNA ILAIHIRAJIUN,Alfatihah Untuk Guruku @k.h.m.arifin.ilham. Khustnul Khatimah ,InshaALLAH," tulis Syahrini di akun instagramnya.

Mulan Jameela mendoakan Ustaz Arifin Ilham agar ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Innallilah wainailahi rojiun.. Selamat jalan Ustadz @kh_m_arifin_ilham InsyaAllah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.. Turut berduka untuk @alvin_411 semoga Allah memberi kekuatan dan keikhlasan untuk keluarga besar," tulis Mulan Jameela.

Sementara Umi Pipik, Teuku Wisnu dan Irwansyah menyampaikan doa untuk Ustaz Arifin Ilham.

"Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afhi wa fu'anhu," tulis Umi Pipik.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu," tulis Teuku Wisnu.

"Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu," tulis Irwansyah.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Rumah Sakit Penang Malaysia, Rabu (22/5/) malam. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia karena penyakit kanker kelenjar getah bening. Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang dalam perjalanan dari Malaysia ke Jakarta. Rencananya jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di kompleks Pesantren Azzikra di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini