Sebelum Lebaran, Aaliyah Massaid Garap Single Terbaru

Oleh Fitri.Syarifah pada 23 Mei 2019, 18:15 WIB
Diperbarui 23 Mei 2019, 18:15 WIB
Aaliyah Masaid
Perbesar
Aaliyah menuturkan jika lagunya ini bukan lagu bernuansa religi meski dirilis di bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Aaliyah Massaid mengaku tengah sibuk dengan penggarapan single barunya. Rencananya lagu tersebut akan dirilis putri Reza Artamevia itu jelang Lebaran.

"Aku lagi sibuk nyanyi, kebetulan enam hari lagi single aku rilis, jadi can't wait for that journey to begin aja sih," ujar Aaliyah Massaid saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).

Aaliyah menuturkan jika lagunya ini bukan lagu bernuansa religi meski dirilis di bulan Ramadan. Ia memiliki pertimbangan tersendiri untuk merilis single tersebut pada bulan suci.

"Nggak, tetep genre aku sendiri bukan religi. Dan Kayanya nggak ada salahnya orang coba toh nggak ada peraturan kalau sebenernya bulan puasa ngeluarin lagu religi. Kan nggak ada, sebenarnya orang itu bebas mau ngeluarin lagu apa ajah, kenapa nggak," tuturnya.

Lebih lanjut, perempuan yang tengah dekat dengan Dul Jaelani itu mengaku bahwa lagu tersebut bertema besar cinta. Namun ia tak mau menjelaskan lebih detail.

"Tentang cinta tapi ya nggak sedih sih, biasanya lagu zaman sekarang sedih, biasanya melow tapi ini nggak deh. Hmm tunggu aja enam hari lagi ya," kata Aaliyah.

Jika kebanyakan musisi memilih untuk tak merilis lagu menjelang lebaran, beda halnya dengan Aaliyah Massai. Menurutnya, justru waktu itu dirasa waktu yang tepat.

"Justru mamah ku sendiri pun udah lama di dunia industri permusikan, dia justru ngeluarin lagu pada saat lebaran, single yang pertama sampe sekarang orang masih inget lagu itu. Jadi itu bukan gimana ke lagu kita sendiri sih," katanya. (Syifa Ismalia/Fimela.com)