Sukses

Jelang Lebaran, Syahrini Jual Mukena Berlapis Emas 24 Karat

Produk yang ditawarkan Syahrini meliputi busana muslim, scarf dan asesoris ibadah.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tak mau ketinggalan memanfaatkan momen dalam menyambut Lebaran. Di akhir Ramadan seperti saat ini, masyarakat mulai disibukkan dengan aktivitas mempersiapkan diri menghadapi Hari Raya.

Hal tersebut melecut ide Syahrini untuk mempromosikan busana muslim miliknya. Melalui brand Fatimah Syahrini Scarf, istri Reino Barack melempar sejumlah model busana yang bisa digunakan masyarakat untuk berlebaran.

Produk yang ditawarkan Syahrini meliputi busana muslim, scarf dan asesoris ibadah. Yang menarik, ada asesoris ibadah bagi perempuan seperti mukena yang dirancang Syahrini secara khusus.

Selain memadukan warna dan bahan yang enak dipakai, tampilan mukena yang dipasarkan Syahrini juga menarik mata kaum Hawa yang melihatnya. 

ada mukena yang dipasarkan Syahrini terdapat pin bertuliskan inisial namanya, SYR. Namun, bukan Syahrini jika tak memberikan efek cetar pada produk yang dipasarkannya.

Sebab, pin nama SYR yang membalut mukena yang dijualnya, dibalut emas sebesar 24 karat. Melalui Instagram Stories, Syahrini membenarkan keaslian emas tersebut.

"Pin SYR di mukena Incesss berlapiskan emas 24 karat," tulis Syahrini. (Hernowo Anggie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.