Sukses

Lakukan Umrah untuk Mendiang Suami, Ririn Ekawati Menangis

Ririn Ekawati juga melakukan umrah untuk mendiang suami, Ferry Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati masih berada di Tanah Suci, Makkah. Berbagai kegiatan sudah dijalaninya termasuk melaksanakan tawaf dan sai sebagai syarat syah umrah.

Bahkan, Ririn Ekawati, bukan saja telah menyelesaikan ibadah untuk dirinya sendiri. Ia juga telah mengumrahkan mendiang suaminya, Ferry Wijaya.

"Kemarin janjiku sudah ku tepati yaa...umrohin kmu, Alhamdulillah..abis dzuhur langsung umroh," tulis Ririn Ekawati, di akun Instagram, Rabu (22/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Di tengah ibadah, Ririn Ekawati tak kuasa menahan tangis. Ia ingat masa dua tahun lalu.

"Pas tawaf...ga tahan untuk ga nangis,bener2 keingat waktu ramadhan 2 tahun yg lalu...waktu itu aku lagi tawaf dan keadaan kmu tiba2 kritis...kmu v call ,senyum dan kasi tanda kalau kmu ga papa...hhhmmm...itu terakhir aku liat kmu senyum fer...," sambung ibu dua anak ini.

 

3 dari 3 halaman

Al-fatihah untuk Mendiang

Umrah yang dijalani Ririn Ekawati untuk mendiang suami menjadi kado yang sudah disiapkan. Tak lupa, ia selalu mendoakan pria yang telah memberinya satu anak.

"#Alfatihah selalu untukmu, ini hadiah ulang tahun kmu nanti ya...pasti kmu lagi senyum, seneng yaa ngeliat aku disini," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.