Sukses

Bukan Muslim, Maria Eka Pernah Belajar Puasa Ramadan

Maria Eka, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat begitu bahagia dengan hadirnya Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Eka, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat begitu bahagia dengan hadirnya Ramadan. Padahal, diketahui ia bukan seorang muslim.

Tak beda dengan umat muslim, Maria Eka, senang berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu di bulan Ramadan.

Bersama teman-temannya, Maria Eka, berbuka puasa dengan anak yatim. Ia pun mengajak anak-anak bernyanyi sambil menunggu waktu berbuka.

"Senang bisa ketemu sama anak-anak panti dan bisa nyanyi bareng. Semoga nanti bisa ke sini lagi, pokoknya bahagia banget," ujar Maria Eka, di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salut

Meski berbeda keyakinan, Maria Eka sangat menghargai orang-orang yang sedang berpuasa terutama anak-anak yatim. Ia kagum mereka bisa berpuasa selama satu bulan.

"‎Seneng sih lihat temen-temen yang puasa, kayak salut gitu bisa ya. Aku dari kecil enggak puasa. Tapi ada kepuasan tersendiri kalau berhasil," sambung Maria Eka.

 

3 dari 3 halaman

Belajar Puasa

Bicara soal puasa, Maria Eka sempat menjajal untuk menahan lapar dan haus seperti umat muslim di bulan Ramadan. Namun ternyata dirinya selalu gagal

"Pernah nyoba puasa, tapi gagal karena nggak kuat hausnya," tutup Maria Eka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini