Sempat Hilang, Andre Taulany Muncul Kembali di Ini Sahur

Oleh Liputan6.com pada 22 Mei 2019, 22:20 WIB
Diperbarui 24 Mei 2019, 16:13 WIB
Andre Taulany

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany sempat menghilang dari program acara reguler yang biasa dibawakannya bersama sang rekan, Sule. Hal ini disebabkan karena Andre Taulany harus menghadapi kasus dugaan penghinaan terhadap Nabi Muhammad dan ulama.

Hilangnya Andre Taulany tersebut membuat para penonton merindukannya. Biasanya Andre Taulany dan Sule selalu membuat penonton tertawa dengan lawakan yang dibuat oleh keduanya.

Akun Instagram @initalkshowofficial ternyata mengumumkan kembalinya Andre Taulany. Penonton pun sudah sangat merindukan tingkah lucu dan kekompakan Andre Taulany dengan Sule.

Dalam cuplikan kembalinya Andre Taulany tersebut, penonton bahkan Sule terlihat sangat terkejut dan bahagia. Masyarakat lain pun juga ikut menunjukkan kebahagiaannya lewat kolom komentar.

"15 hari ramadhan ga nafsu nonton tipi, akhirnya semalem bisa ngakak," tulis akun @irfart_.

"Sama. gatau kenapa tiba-tiba ada andre seneng banget. Terharu juga. Jadi makin semangat nontonnya. Gatau bisa seseneng itu aku," tambah akun @ranisitorus_.

Seperti diketahui, mantan vokalis Stinky ini harus menyelesaikan kasus yang menimpa terkait dugaan penghinaan terhadap Nabi Muhammad dan ulama selama menghilang dari televisi. 

Andre Taulany juga telah menyampaikan permohonan maaf secara langsung melalui MUI dan PBNU. Permohonan maaf tersebut pun diterima dengan baik.

 

2 of 2

Saksikan video berikut di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓