Sukses

Ngidam, Aura Kasih Pengin Makan Ini Setiap Hari

Seperti ibu hamil ada umumnya, Aura Kasih mengalami ngidam. Namun ngidam Aura Kasih kali ini bukanlah hal biasa

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Aura Kasih saat ini memasuki 7 bulan. Beragam hal dirasakan oleh istri Eryck Amaral ini.

Seperti ibu hamil ada umumnya, Aura Kasih mengalami ngidam. Namun ngidam Aura Kasih kali ini bukanlah hal biasa. Wanita 32 tahun ini mengaku sedang ngidam memakan beras mentah.

"Lagi ngemilin beras tiap hari. Sampai semangkok sehari. Menurut aku enak," kata Aura Kasih seperti dikutip dari tayangan Hotshot yang diunggah di kanal YouTube SCTV.

Menurut Aura Kasih, sang calon bayi pun rupanya memberikan respon di luar dugaan. Setiap kali dirinya ngemil beras, sang bayi justru memberikan respon dengan menggerakan badannya.

"Dan baby-nya yang langsung gerak-gerak gitu," katanya.

Aura Kasih mengungkapkan, jika sebelumnya dirinya sempat sakit sampai tidak bisa makan. Namun akhirnya dia memilih untuk memakan beras yang belum dimasak. Makanan inilah yang bisa masuk ke dalam tubuhnya.

"Kemarin sempet sakit kan. Flu gitu sampai engga bisa makan. Itu aku makan beras aja," ungkapnya.

Aura kasih mengungkapkan, memasuki usia kandungan ke-7, berat badannya naik cukup signifikan. Saat ini berat badannya naik 17 kilogram.

"Naik 17 kg. Sekarang berat badan udah 71 kg dari 59 kg," ungkap Aura Kasih. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini