Sukses

Ustaz Yusuf Mansyur Ajak Warganet Baca Al-Fatihah untuk Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Yusuf Mansyur pun bahkan mengajak masyarakat untuk membacakan surat Al Fatihah demi kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham dengan cepat menyebar di media sosial. Hal ini setelah anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengabarkan kondisi sang ayah yang sedang dalam kondisi kritis lewat akun Instagram-nya, @alvin_411, Selasa (21/5).

Kabar ini pun sampai ke telinga sejumlah dai dan para ulama tanah air. Ustaz Yusuf Mansyur pun bahkan mengajak masyarakat untuk membacakan surat Al Fatihah demi kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

"Yuk. Kita bacakan al Faatihah u/ guru kita... KH. Muhammad Arifin Ilham. Dari akun @alvin_411, putra Kyai, bhw Kyai Muhammad Arifin Ilham, sdg kritis. ..Yaaa Allah. Semoga doa2 jamaah semua, bs jd keajaiban buat KH. Muhammad Arifin Ilham. Panjang umur. Kesehatan sempurna. Atau husnul khatimah. Aaamiin," tulis Ustaz Yusuf Mansyur.

Tak hanya Ustaz Yusuf Mansyur, dai kondang Aa Gym pun juga mengaku mendapatkan informasi soal kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham. Aa Gym yang saat ini sedang berada di Mekah untuk melaksanakan ibadah Umrah, mendoakan Ustaz Yusuf Mansyur di depan Kakbah.

"Assalamualaikum sahabatku sekalian, innalillahi wa innailaihi rojiun, adalah cobaan yang sangat berat bagi saudara kita Ustaz Arifin Ilham. Barusan dapat berita dari istrinya bahwa beliau sakit, kritis di ICU, di Penang. Oleh karena itu kewajiban kita semua untuk mendukungnya dengan doa. Mudah-mudahan doa di Multazam ini dikabulkan Allah," kata Aa Gym mendoakan Ustaz Arifin Ilham. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.