Sukses

Kondisi Ustaz Arifin Ilham Kritis, Keluarga Minta Doa

Ustaz Arifin Ilham saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Arifin Ilham saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Selama beberapa bulan terakhir, ustaz kondang itu diketahui tengah berada di Penang, Malaysia.

Meski sempat dikabarkan sudah membaik, baru-baru ini putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz terlihat mengunggah video sang ayah bersama ibu tercinta. Ia pun memberi kabar terkini terkait kondisi ayahnya yang kini tengah melalui masa kritis.

"Assalamualaikum Wr Wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis," tulis Alvin Faiz, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (21/05/2019).

Tak berhenti sampai di situ, Alvin juga minta doa agar ayahnya lekas diberi kesembuhan. Ia berharap keluarganya bisa dengan tabah melewati cobaan yang diberi oleh Allah SWT.

"Teman-teman yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman-teman semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," lanjut Alvin.

Selain minta doa, Alvin juga mengunggah video sang ibu yang terlihat memeluk erat ayahnya. Video itu juga sempat diunggah di Instagram pribadi Arifin Ilham. Ia menyebut kalau sang istri baru saja menangis karena mendengar wasiat darinya.

"Subhanallah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, karena mati adalah liqoouhu jalan satu-satunya berjumpa dengan Allah yang kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya," tulis Ustaz Arifin Ilham, seperti dilansir dari akun Instagram-nya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini