Sukses

Panjatkan Doa Ini untuk Memohon Umur Panjang

Berikut ini adalah doa memohon agar diberi panjang umur, kesehatan dan ditetapkan iman.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang tentu ingin memiliki umur yang panjang. Tak hanya itu kita juga ingin menjalani hidup dengan tubuh yang sehat. Salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah dengan menjalani gaya hidup sehat.

Namun umur setiap manusia berada di tangan Allah SWT. Meski kita sudah berusaha tetap Allah yang menentukan takdir termasuk umur seseorang.

Oleh karena itu ada baiknya kalian memohon umur panjang kepada Allah SWT serta memohon diberi kesehatan. Selain umur panjang dan tubuh yang sehat, jangan lupa pula memohon ditetapan iman agar umur yang kita miliki berkah dan bermanfaat.

Berikut ini adalah doa memohon agar diberi panjang umur, kesehatan dan ditetapkan iman:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Panjang Umur

Artinya :

"Ya Allah, panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini