Sukses

Mulan Jameela Dapat Kiriman Makanan Sahur dari Umi Pipik

Tak bisa menjalani puasa Ramadan bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela, tak bersedih.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela, tak bisa menjalani puasa Ramadan kali ini bersama sang suami, Ahmad Dhani. Lantaran, hingga kini musikus itu masih berada di penjara Sidoarjo, Surabaya.

Sehingga Mulan Jameela hanya bisa menikmati sahur dan sahur bersama anak-anaknya saja. Namun, itu tak membuatnya bersedih.

Mulan Jameela, masih merasakan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah Umi Pipik.

Belum lama ini, Mulan Jameela bahkan mendapat kiriman makanan yang dibuat langsung oleh janda mendiang Jeffry Al Buchori.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Sahur

Umi Pipik diketahui sibuk mengolah masakan yang dibuatnya untuk Mulan Jameela. Melalui Instagram Stories, Umi Pipik memberitahu Mulan Jameela makanan yang sedang dibuatnya.

"Aku bikinin kamu empal gentong neng buat sahur ya @mulanjameela1," tulis Umi Pipik.

 

3 dari 3 halaman

Terharu

Mulan Jameela pun antusias menerima kiriman makanan sahur yang dipersiapkan oleh Umi Pipik. Melihat proses pembuatannya, Mulan Jameela juga berkeinginan untuk langsung melahapnya.

Tapi di balik momen itu, Mulan Jameela mengungkapkan rasa syukur karena masih dikelilingi orang-orang baik di sekitarnya.

"Terharu aku," tulis Mulan Jameela di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini