Sukses

Tidak Disangka, 8 Artis Hollywood Ini juga Ikut Puasa

Mulai dari Janet Jackson hingga DJ Khaled, para artis Hollywood ini beragama Islam dan turut menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Ibadah puasa pada bulan Ramadan merupakan kewajiban bagi seluruh umat muslim. Bahkan, sebagian mengatakan bahwa Ramadan menjadi bulan yang selalu dinantikan oleh umat muslim.

Tidak disangka, ada beberapa artis Hollywood yang juga menjalani puasa. Mereka juga secara terang-terangan mengaku beragama Islam. Dilansir dari Kapanlagi.com, berikut 8 artis Hollywood yang ikut menjalankan ibadah puasa tahun ini:

1. Janet Jackson

Janet Jackson merupakan seorang muslim. Ia sempat menikah dengan seorang pengusaha asal Qatar bernama Wissam Al Mana. Saat sedang hamil, Janet pun sempat tertangkap menggunakan hijab.

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Younes Bendjima

2. Younes Bendjima

Younes merupakan mantan pacar dari Kourtney Kardashian. Laki-laki berusia 26 tahun ini dengan bangga mengakui bahwa dirinya merupakan seorang muslim. Bahkan, ia memamerkan dirinya sedang belanja kurma dan salat tarawih pada bulan Ramadan tahun lalu.

3 dari 8 halaman

Bella Hadid

3. Bella Hadid

Bella Hadid sempat bungkam soal keyakinan yang dianutnya. Namun, pada tahun 2017 Bella Hadid akhirnya membuka suara. Dalam sebuah wawancara, Bella mengatakan ayahnya adalah seorang yang sangat religius. Ia juga mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi seorang muslim.

4 dari 8 halaman

Mike Tyson

4. Mike Tyson

Mike Tyson merupakan salah satu publik figur yang diketahui sudah menjadi mualaf sejak lama. Ia memutuskan untuk menganut agama islam saat masuk penjara pada tahun 1992 hingga tahun 1995.

5 dari 8 halaman

Dr Oz

5. Dr. Oz

Dr. Oz memiliki turunan darah muslim dari ibunya. Pria keturunan Turki-Amerika ini sempat membicarakan soal perjuangannya untuk mempertahankan identitas muslim. Memiliki orang tua yang berbeda keyakinan bukanlah hal mudah. Namun, ia merasa beruntung bisa menemukan apa yang diyakini olehnya sendiri.

6 dari 8 halaman

French Montana

6. French Montana

French Montana dengan bangga mengaku dirinya muslim. Bahkan saat menghadiri Met Gala 2019, ia dengan bangga menggunakan kostum gamis dan kain surban. Dalam akun Instagramnya, ia secara terang-terangan menyambut Ramadan dengan bahagia.

7 dari 8 halaman

Irfan Khan

7. Irrfan Khan

Irrfan Khan merupakan salah satu aktor india yang beragama Islam. Meski memiliki karier di Hollywood, ia tidak pernah melupakan kewajibannya untuk berpuasa pada bulan Ramadan.

8 dari 8 halaman

DJ Khaled

8. DJ Khaled

DJ Khaled baru saja menjalani pemotretan bersama suatu majalah. Dalam pemotretan tersebut ia berpose sambil membaca Alquran. Menurut pengakuannya, ia masih belum kita berpuasa karena kondisi kesehatannya. Saat berpuasa ia seringkali mengalami dehidrasi yang menyebabkannya harus dirawat di rumah sakit. Namun, ia berusaha untuk puasa demi memenuhi kewajibannya.

 

Penulis : Khairuni Caesario

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.