Sukses

Aura Kasih Kagum Suaminya Teguh Berpuasa Tanpa Paksaan

Aura Kasih memuji suaminya, Erick Amaral, yang tetap berpuasa tanpa paksaan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan figur publik akan selalu menarik perhatian masyarakat. Begitu pula dengan kehidupan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral. Bulan Ramadan kali ini merupakan bulan Ramadan pertama yang dijalani keduanya sebagai pasangan suami istri.

Dilansir dari Kapanlagi.com, perempuan berusia 32 tahun itu membagikan pengalaman sang suami yang menjalani ibadah puasa untuk pertama kalinya. Hal ini membuatnya merasa tersentuh karena keikhlasan sang suami untuk berpuasa.

"Si soleh yang puasa terus! Dari awal nggak pernah maksa dia untuk puasa tapi pelan-pelan gue kasih penjelasan apa hakekat puasa," tulis Aura Kasih dalam akun Instagramnya.

Meski merasa belum memiliki cukup ilmu, Aura Kasih berusaha semaksimal mungkin untuk mengajarkan sang suami mengenai Islam. Ia mengakui bahwa nantinya Eryck akan mendapatkan guru sendiri yang dapat membimbingnya untuk mempelajari islam.

"Gue bukan yang siapa-siapa banget sih ya sampai ngajarin dia tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia salat juga dan kubantu sedikit-sedikit," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa sang suami berpuasa tanpa paksaan. Eryck rela menyiapkan makanan sahur sendiri saat Aura Kasih tak dapat ikut menemani puasa.

"Tanpa disuruh dia puasa sendiri sahur sendiri. Alhamdulillah. Semoga lancar puasanya," tulis Aura Kasih.

 

Penulis : Khairuni Caesario 

Saksikan video berikut di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.