Sukses

Bukan Kolak, Lesti Ungkap Menu Wajib Saat Sahur dan Buka Puasa

penyanyi jebolan Dangdut Academy ini ternyata punya menu buka dan sahur yang wajib sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah sajian jadi pilihan favorit banyak orang di bulan Ramadan. Sebut saja kolak hingga kurma, sajian-sajian itu kerap kali nggak boleh terlewat terutama di waktu buka puasa. Namun, hal itu tampaknya nggak berlaku bagi Lesti. Yup, penyanyi jebolan Dangdut Academy ini ternyata punya menu buka dan sahur yang wajib sendiri.

Ia mengungkap, nggak jarang demi kehadiran menu ini di meja ia sampai ikut bantu memasaknya di dapur. Nah kan, jadi makin penasaran kan? hal itu diungkap Lesti saat ditemui di studio 5 Indosiar pada Jumat (17/5) lalu. Coba tebak apa menu spesial ini?

"Dede ya kalau enggak ada job, dan di rumah itu pasti ikut mama buat masak bala-bala buat buka puasa sama sahur. Karena sekeluarga suka banget. Pokoknya setiap buka dan sahur pasti harus ada bala-bala. Seret yak hehehe," tutur gadis asal Bandung ini sambil berkelakar.

Lesti juga menambahkan, cara menikmati bala-bala juga bikin ketagihan, yakni dicocol pakai saus. "Ya yang ada di buka puasa sama sahur, bala-bala, harus ada. Dede kalau makan pake bala-bala sambil cocol saus sambal tuh pasti makannya jadi banyak, apa lagi pas sahur kan. Biar kuat puasanya," sambung Lesti.

Tentu menu bala-bala yang ternyata harus ada di meja saat Lesti berbuka puasa cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini orang lebih memilih untuk berbuka dengan makanan atau minuman yang manis. Namun kesukaan Lesti dan keluarga nggak keliru juga sih, siapa yang bisa memungkiri sedapnya bala-bala?

Barangkali juga bala-bala jadi penyemangat puasa Lesti hingga ia tetap semangat jalani aktivitas. Ya, bulan puasa diakuinya job makin banyak. "Dede sih bulan puasa alhamdullilah manggung jalan terus dan mungkin malah nambah ya," ujar Lesti saat ditemui Kamis (16/5) lalu. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.