Sukses

Aura Kasih Bangga Suami Jalani Puasa Tanpa Paksaan

Suami Aura Kasih, sebagai mualaf sudah menjalani ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih, belum lama menjalani biduk rumah tangga dengan seorang pria bule, yang memilih menjadi mualaf. Saat Ramadan datang, dia ikut menjalani ibadah puasa.

Sayangnya, Aura Kasih tak bisa menemaninya karena ia tengah hamil tujuh bulan. Mau tak mau, Eryck Amaral menjalani puasa seorang diri.

Meski begitu, Eryck tak mengeluh. Sejak awal puasa, dia tanpa paksaan berpuasa dan itu bikin Aura Kasih bangga.

Hal itu diungkapkan Aura Kasih melalui akun Instagramnya, Sabtu (18/5/2019). Aura memperlihatkan kemesraan dirinya dengan sang suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Pengertian

Meski tak bisa menemani suami berpuasa, Aura Kasih, tetap memberikan pengertian pada Eryck mengenai ibadah umat muslim.

"Si solehhhhh... yang puasa terusss! dari awal ga pernah maksa untuk dia puasa, tapi pelan2 gw kasih penjelasan apa hakekat puasa ( gw bukan yg siapa2 banget sih ya ampe ngajarin dia ,tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat juga dan ku bantu sedikit2 ) dan tanpa d suruh dia puasa sendiri, sahur sndiri... allhamdulillah 😇❤️smoga lancar ya puasanya bule! te amo. ( duh nulis caption gini juga doi gak ngerti sudahlah )," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.