Striker Real Madrid Pantang Kurangi Aktivitas di Bulan Ramadan

Oleh Liputan6.com pada 19 Mei 2019, 13:40 WIB
Diperbarui 20 Mei 2019, 12:15 WIB
Real Madrid vs Rayo Vallecano

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema rupanya sangat antusias menyambut bulan Ramadan. Bahkan striker Real Madrid itu tak mengurangi aktivitasnya selama bulan suci ini.

Benzema merupakan salah satu pesepak bola muslim yang berkarier di Eropa. Tuntutan pekerjaan membuatnya harus tetap berlatih selama Ramadan.

Karim Benzema tampaknya tidak menjadikan Ramadan sebagai hambatannya untuk berlatih. Seperti yang ia unggah melalu foto di akun Instagram miliknya.

Dia terlihat sedang work out pada hari pertama Ramadan. Tidak ada keterangan apakah dia tetap berpuasa penuh saat kompetisi masih bergulir atau menundanya di lain waktu.

"Latihan keras! #charbon. Selamat Ramadan untuk semua," tulis Benzema di unggahan Instagramnya.

Karim Benzema sedang dalam masa pemulihan. Pemain berpaspor Prancis itu tidak bisa bermain karena masih dalam kondisi cedera. Benzema mengalami cedera saat Real Madrid berjumpa Getafe. Saat itu, Real Madrid ditahan dengan skor 0-0.

Tidak hanya Karim Benzema, pesepak bola besar lainnya juga turut merayakan datangnya bulan Ramadan melalui akun instagram pribadinya yakni Miralem Pjanic (Juventus), Mesut Ozil (Arsenal) hingga Mohamed Salah dan Sadio Mane (Liverpool).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Live Streaming

Powered by