Sukses

Maybank dan IZI Gelar Buka Puasa Bersama 100 Yatim

Ia juga menuturkan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan,

Liputan6.com, Jakarta - PT Maybank Indonesia Tbk atau Maybank Indonesia Kantor Cabang Syariah (KCS) Jakarta Timur bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), menggelar buka puasa bersama dengan 100 anak yatim di Gedung KCS Jakarta Timur, Jumat 17 Mei 2019.

Sharia Branch Manager Maybank Syariah Jakarta Timur, Wiweko Budilaksono, mengatakan buka puasa bersama dan penyerahan dana santunan Maybank Syariah Indonesia, sudah tiga tahun berturut-turut dilaksanakan.

"Buka puasa dan santunan kepada 100 anak yatim piatu ini diadakan serentak di seluruh Maybank Syariah Indonesia mulai dari barat hingga ke timur Indonesia." Jelas Wiweko.

Ia juga menuturkan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Kantor Cabang Syariah Maybank Indonesia.

"Ini juga merupakan komitmen perusahaan untuk ikut serta menyejahterakan masyarakat sekitar khususnya yang kurang mampu, yang berada di lingkungan sekitar Maybank khususnya," tambah Wiweko dalam sambutannya.

Sebelum berbuka puasa bersama, acara juga dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang hadir di sana. Anak yatim ini juga merupakan bagian dari mustahik yang dibantu oleh IZI. Kemudian hadir juga Ustadz Rohandi selaku Manajer Divisi Pembinaan IZI yang memberikan kultum jelang magrib.

"Kami berharap, kegiatan santunan dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat lokal. Jadi kami berharap kehadiran kami di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar," tutup Wiweko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.