Sukses

Lari Usai Tarawih, Zee Zee Shahab: Emang Harus Dipaksain Sih

Bagi Zee Zee Shahab, semua lelah diri setelah seharian tanpa konsumsi makanan apapun bukan alasan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan, di mana umat Islam menjalankan ibadah puasa sering kali menjadi alasan untuk tidak berolahraga. Namun, bagi Zee Zee Shahab, semua lelah diri setelah seharian tanpa konsumsi makanan apapun bukan alasan.

Zee memilih melakukan olahraga kesukaannya setelah salat tarawih. Menurutnya, berolahraga selama di bulan puasa memang harus dipaksakan meski kadang sangat susah dalam mengatur waktunya.

"Finally, semalam after taraweh, selama puasa agak susah atur waktu untuk lari, tapi emang harus dipaksain sih," tutur Zee Zee Shahab di laman Instagram pribadinya, zeezeeshahab baru- baru ini.

Menurut istri dari Prabu Revolusi ini, semakin tak dipaksa untuk berolahraga, maka seseorang bisa saja tak mau berolahraga selama sebulan penuh karena alasan kondisi dan situasi saat Ramadan.

"Kalau gak pasti akan selalu ada alasan untuk gak lari dan berakhir pada 'memaklumi' diri dan berujung gak lari tapi makan banyak," papar Zee Zee Shahab. (Anto Karibo/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini